Senin, 17 September 2018 17:00

Pengurus DPC dan Kader Partai Hanura 'Ontrog' Kantor Wali Kota Cimahi 

Reporter : Fery Bangkit 

Limawaktu.id - Belasan Pengurus DPC, PAC dan Ranting serta kader Partai Hanura Kota Cimahi mendatangi kantor Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, pada Senin (17/9). Kadatangan mereka untuk mempertanyakan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Kota Cimahi asal Partai  Hanura Nurhasan dan Neng Cucu Sumiati, yang 'hengkang' ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait dengan pencalonan anggota legislatif 2019.

"Kami datang ke kantor pak Wali Kota ini untuk menanyakan proses administrasi PAW dua anggota DPRD asal Partai Hanura yang pindah ke partai lain dalam pencalegan," ungkap Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi Letkol (Purn) TNI Suhadi.


Menurut Suhadi, Nurhasan selain berpindah partai ke PPP, juga tidak melakukan pendafataran Caleg ke Panitia Seleksi, sedangkan neng Cucu Sumiati mengundurkan diri dan berpindah partai.


Dikatakan Suhadi, DPC Partai Hanura akan mempertanyakan proses PAW tersebut kepada Wali kota Cimahi Ajay M Priatna dan mendesak agar proses administrasinya segera diteruskan ke gubernur untuk pergantian antar waktu kedua anggota DPRD tersebut.


"Proses PAW ini sudah sesuai dan tak ada masalah.Bahkan sudah disampaikan ke pimpinan DPRD dan DPP Partai Hanura, kami meminta PAW tersebut segera dilakukan dan pimpinan dewan melantik pengganti kedua anggota DPRD tersebut," katanya.


Sementara beberapa kader Partai Hanura Kota Cimahi mengatakan, kedatangan mereka ke kantor Wali Kota Cimahi tersebut, karena sudah dijanjikan untuk bertemu dengan wali kota sekitar pukul 11.00 siang, namun karena Wali Kota Cimahi sedang tidak ada ditempat, akan dilakukan penjadwalan ulang.

Baca Lainnya