Senin, 30 Oktober 2017 18:54

Pemuda Bandung Barat Harus Menjadi Kontributor Pembangunan Daerah

Politik Sumpah Pemuda
Kemah Pemuda Bandung Barat digelar di  Curug Sawer Cililin.
Kemah Pemuda Bandung Barat digelar di Curug Sawer Cililin. [Limawaktu]

Limawaktu.id, - Pemuda Bandung Barat harus menjadi kontributor pembangunan daerah menjauhi narkoba dan dekat pada Agama.

Balon Bupati KBB Eka Suwarna mengatakan, para pemuda harus optimis dan bergembira dalam menjalani hidup.

“Jadilah pemuda berkualitas yang tangguh" demikian kata Eka, saat berkumpul dengan ratusan pemuda Bandung Barat dalam acara kemah pemuda Bandung Barat di Curug Sawer Cililin 28-29 Oktober 2017.

Acara dalam rangka memperingati sumpah pemuda tersebut mendapat respon dari para pemuda Bandung Barat, ratusan pemuda datang dari 16 kecamatan.

Acara kemah juga diisi dengan shalat subuh berjamaah dan tausyiah yang dipimpin oleh Ust. Iman Budiman dari Padalarang. "Shalat subuh berjamaah adalah salah satu tolak ukur keimanan seorang muslim. Jadilah pemuda yang senantiasa bersegera menegakan shalat berjamaah di shaf terdepan khususnya shalat Subuh dan Shalat Isya." Demikian kata Eka.

Eka mengatakan bahwa Kemah Pemuda Bandung Barat akan diselenggarakan lagi dalam waktu dekat untuk menampung antusiasme masyarakat yang belum ikut serta di gelombang I.

Insya allah Desember nanti akan kita adakan kemah pemuda bandung barat gelombang II. Semoga peserta akan lebih banyak lagi agar Pemuda Bandung Barat termotivasi untuk berkarya, bergerak dan bersatu. (jk)*

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Sae

30 Oktober 2017 13:06 Balas

Dadang Wijaya
Dadang Wijaya

Balon ti Partai mana

30 Oktober 2017 14:03