Senin, 25 Februari 2019 12:17

Pedagang Kecil 'Curhat' kepada Anggota Dewan 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Persoalan yang menimpa para pedagang Kecil di Kelurahan Cibabat dan Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara dikeluhkan warga.

Curhatan tersebut disampaikan kepada anggota Komisi IV DPRD Kota Cimahi asal Fraksi Hanura Aan Anshori saat menggelar Reses mas persidangan I pada Sabtu (23/2).

Baca Juga : Pelayanan Kepada Masyarakat Dinilai Belum Optimal

Selain itu persoalan kesehatan juga mengemuka, terutama soal pelayanan BPJS Kesehatan. Anggota DPRD Kota Cimahi Aan Anshori mengatakan, warga di Kelurahan Cibabat dan Pasirkaliki mengeluh kepadanya, karena saat berjualan sering ditertibkan Satpol PP. Mereka meminta kepadanya ada solusi yang terbaik. 

"Saat reses, warga mengeluh saat berdagang, mereka sering kucing-kucingan dengan anggota Satpol PP, " kata Aan usai reses. 
Dijelaskan Aan, selain soal ekonomi, warga juga mengeluhkan soal pelayanan kesehatan dengan menggunakan BPJS Kesahatan. 

Baca Juga : Reses Ditahun Politik Rentan Ajang Kampanye Caleg Incumbent

"Kami sedang membahas persoalan tersebut di DPRD, dari hasil kunjungan yang dilakukan di Jawa Tengah ada beberapa hal yang bagus untuk diterapkan di Kota Cimahi," jelasnya.

Dia melanjutkan, saat ini diwilayah tempatnya tinggal warga masih mengeluhkan soal ketersediaan air bersih. Karenanya bersama masyarakat di lingkungannya dia berusaha untuk mencari solusi atas kekurangan air bersih tersebut.

Baca Lainnya