Rabu, 10 Januari 2018 18:36

Pasangan Yossi-Aries Daftar ke KPU

Reporter : Jumadi Kusuma
Pasangan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Yossie Irianto dan Aries Supriatna mendaftarkan diri ke KPU Kota Bandung.
Pasangan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Yossie Irianto dan Aries Supriatna mendaftarkan diri ke KPU Kota Bandung. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- yossi Irianto-aries Supriatna Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Bandung bersama perwakilan koalisi partai politik pengusung dan pendukung serta relawan mendatangi Kantor kpu Kota Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 260 Kota Bandung guna mendaftarkan diri pada Pilwalkot Bandung 2018.

Bapaslon Yossi dan Aries diusung oleh PDI Perjuangan yang memiliki 12 kursi, Partai Hanura 6 kursi, Partai Nasdem 4 kursi dan PPP 4 kursi di DPRD Kota Bandung serta didukung oleh Partai Garuda yang belum memiliki kursi.

Baca Juga : Golput Pilwalkot Bandung 20%

Diketahui Yossi Irianto adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung sedangkan Aries Supriatna adalah anggota DPRD Kota Bandung dari PDI Perjuangan.

Kedatangan rombongan Yossi dan Aries molor dari jadwal yang direncanakan pukul 15:00 WIB dan akhirnya sekira pukul 16:30 WIB rombongan bapaslon yang diiringi para pendukung dan disambut tarian tradisional memasuki aula kantor KPU Kota Bandung dan menyerahkan berkas syarat calon dan pencalonan.

Baca Juga : Yana Mulyana Bacalon Wawalkot Bandung Menjemput Takdir

Menurut Komisioner KPU Divisi Teknis Suharti, berdasarkan pengalaman sebelumnya penerimaan dan pemeriksaan berkas syarat calon dan syarat pencalonan biasanya memakan waktu sampai dua jam. (jk)

Baca Lainnya