Kamis, 28 Juni 2018 13:10

Pasangan Rindu Raih 46 Persen di Cimahi, Kader Nasdem Sukacita

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Kader Partai Nasdem Kota Cimahi bersukacita setelah Pasangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Uu Ruzanul Ulum memenangkan PIlkada serentak 2018 berdasarkan hasil Real Count yang dilakukan Tim Rindu, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Cimahi pada Rabu (27/6) malam.

Relawan Pasangan Rindu Kota Cimahi Dian mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pendukung pasangan ini di Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018.

"Kami terdiri dari 23 unsur tergabung dalam Relawan Pasangan Rindu Kota Cimahi. Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat Kota Cimahi dan Jawa Barat yang telah memilih pasangan Rindu," ungkapnya, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, jalan Haji Haris Kelurahan Baros Kota Cimahi.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi Kolonel (Purn) H. Muchlisin menyebutkan, pihaknya melakukan real count Pilgub Jawa Barat sejak pagi hingga malam hari. Entri data pemilih diawali dari formulir C1 di TPS yang dilanjutkan di tingkat PPS dan DPD Partai Nasdem.
"Dari 80 persen suara yang masuk hingga Rabu malam, pasangan Rindu sudah meraih 46 persen suara pemilih di Kota Cimahi, sehingga kami yakin Rindu menang di Kota Cimahi," ungkapnya.

Dikatakan Muchlisin, sejak awal pihaknya merasa optimis dengan Rindu, karena figur Ridwan Kamil dengan programnya yang realistis bisa meraih simpati masyarakat Jawa Barat.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer