Kamis, 30 November 2017 20:28

Pasangan Masri Ers Mardjuki dan Adly Fairuz Tak Lolos

Reporter : Jumadi Kusuma
Masri Ers Mardjuki – Adly Fairuz pasangan bakal calon bupati dari  perseorangan.
Masri Ers Mardjuki – Adly Fairuz pasangan bakal calon bupati dari perseorangan. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Pasangan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati dari perseorangan Masri Ers Mardjuki – adly fairuz dinyatakan tak lolos oleh KPU Kabupaten Bandung Barat. Pasalnya, jumlah dukungan untuk menjadi pasangan calon dinilai tidak cukup.

“Berdasarkan hasil rekapitulasi berkas persyaratan bakal pasangan calon (bapaslon) perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, jumlah dukungan terhadap Bapaslon Independen Masri Ers Mardjuki – Adly Fairuz dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan ketahapan berikutnya, “ ungkap Komisioner KPU kbb Divisi Teknis, Adie Saputro kepada limawaktu.id, Kamis (30/11).

Baca Juga : Pasangan Balon Bupati Independen Serahkan Berkas

Dua bapaslon yang menyerahkan persyaratan dukungan kepada KPU KBB setelah dilakukan rekapitulasi oleh anggota PPK dan PPS yang disaksikan anggota Panwas KBB ternyata tak mencukupi syarat yang ditetapkan. “Bapaslon yang memenuhi syarat untuk untuk melanjutkan ketahapan penelitian administrasi dan verifikasi faktual hanya Bapaslon Ikke Dewi Sartika – Uben Yunara Dasa Prianta”, kata Adie.

Sementara itu Balon Bupati Independen, Masri membenarkan dirinya tidak lolos ketahapan berikutnya dengan alasan jumlah dukungan kurang, “Padahal kita banyak, tapi nggak tahulah perhitungannya, saya merasa biasa-biasa saja lah, andaikan tidak memenuhi syarat ya sudahlah, kan kitapun tidak ada upaya untuk klarifikasi”, katanya saat dihubungi. (jk)

Baca Lainnya

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Haddduuuuuh

30 November 2017 21:55 Balas