Senin, 26 November 2018 11:00

Partai Nasdem Cimahi Bina Kader untuk Menangkan Pileg 2019 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cimahi ambil ancang-ancang untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan.

Partai besutan Surya Paloh ini mempersiapkan diri dengan melakukan pembinaan kader dan simpatisannya untuk meraih juara pertama di Kota Cimahi dan tiga besar nasional. 

Baca Juga : Anggota Komisi III DPRD Kota Cimahi Nilai Pengembang Perumahan 'Licik', ini Sebabnya!

"Kami melakukan pembinaan kepada para kader dan simpatisan Partai Nasdem untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2019. Salah satunya dengan Peringatan Hari Jadi ke-7 ini," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H. Mukhlisin, disela kegiatan HUT ke-7 Partai Nasdem yang digelar di Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan, Minggu (25/11). 

Menurut Mukhlisin, mengisi kegiatan ultah Partai Nasdem digelar kegiatan pertandingan bola voli dan tenis meja antar ranting se Kota Cimahi. Kegiatan peringatan hari jadi partai merupakan pembinaan tradisi partai untuk meraih suara partai kedepan. 

Terkait dengan target, Mukhlisin mengungkapkan, Nasdem menargetkan pada Pemilu 2019 bisa meraih tujuh kursi di DPRD Kota Cimahi dan Tiga Besar Nasional di DPR RI. Selain menerjunkan saksi, sejumlah strategi sudah disapkan Nasdem Cimahi untuk memenangkan Pemilu 2019.   

"Kami juga melakukan perekrutan 1562 saksi yang akan disebar ke setiap TPS di Kota Cimahi untuk mengawal suara partai," jelasnya. 

Sementara Ketua Pelaksana HUT Partai Nasdem Kota Cimahi Muhammad Yunus mengatakan, kegiatan ultah bisa terlaksana karena kerjasama semua kader dean pengurus Partai Nasdem di Kota Cimahi dan para Caleg baik tingkat provinsi atau Kota. 

"Harapannya dengan kegiatan seperti ini akan mendongkrak suara partai, sehingga bisa mencapai target juara pertama di tingkat Kota Cimahi dan tiga besar nasional," ungkap Yunus.

Baca Lainnya