Minggu, 7 Januari 2018 17:27

PAN Pastikan Usung Sudrajat - Ahmad Syaikhu

Reporter : Jumadi Kusuma
ilustrasi
ilustrasi [net]

Limawaktu.id,- Silaturahmi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ke Deddy Mizwar beberapa waktu lalu yang sempat menimbulkan rumor politik dukungan terhadap Demiz yang diusung Demokrat dan Golkar, setelah sebelumnya PAN tidak mengakui pernyataan PKS dan Gerindra yang mengusung sudrajat dan ahmad Syaikhu sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilkada Jabar 2018.

Kegamangan sikap PAN terkait pengusungan Sudrajat - Syaikhu tersebut terjawab setelah DPP PAN memutuskan bahwa DPW PAN Jawa Barat harus mendukung pasangan calon Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

"Kami sebagai kader akan tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP PAN", demikian pernyataan Wakil Ketua DPW PAN Jawa Barat Asep Hendra Maulana saat dihubungi limawaktu.id, Minggu (7/1/18).

Asep berharap pasangan Sudrajat dan Syaikhu membawa perubahan pembangunan di Jawa Barat,"Khususnya bisa mensejahterakan rakyat Jawa Barat yang ada di wilayah Selatan sama seperti warga di wilayah Utara Jawa Barat, baik dari segi perekonomian maupun kesejahteraan", pungkasnya.

Baca Lainnya