Rabu, 21 April 2021 15:55

PAC Demokrat Cimahi Utara Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan

Reporter : Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Limawaktu.id – Dalam rangka berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan">Ramadhan ini, anggota kader Partai Demokrat yang tergabung dalam Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cimahi Utara membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Ciawitali Kota Cimahi, Selasa (20/4/2021)

Selain takjil untuk melepas dahaga saat berbuka puasa, para pengguna jalan yang melintas di depan Pujasera Ciawitali ini juga mendapatkan masker dan hand sanitizer untuk membantu mencegah penyebaran virus corona di masyarakat Kota Cimahi.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso yang hadir di lokasi mengatakan, acara berbagi takjil yang sebelumnya sudah dilakukan berkali-kali ini merupakan bagian dari rangkaian agenda DPC di bulan Ramadhan tahun ini.

“Hal ini sesuai dengan instruksi ketua umum kami yang sah, Mas Agus Harimurti Yudhoyono agar seluruh kader Partai Demokrat berbagi, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” katanya seusai acara.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat I itu menambahkan, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan pembagian sembako gratis pada pertengahan dan akhir bulan Ramadhan nanti.

“Kemudian ada santunan anak yatim dan pengajian, Insya Allah kami laksanakan tanggal 25 April hari Minggu ini,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cimahi Utara Yulianawati menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya akan sebatas dilakukan di wilayah Cimahi Utara.

“Mungkin besok nyusul Cimahi Tengah sama Cimahi Selatan, besok dan seterusnya,” jelasnya.

Adapun Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi Fraksi Partai Demokrat Rini Marthini yang turut hadir mengatakan, hikmah dari penyelenggaraan acara ini adalah kebersamaan para kader. Selama pandemi, pertemuan anggota jarang bisa dilakukan.

“Dengan adanya acara ini seluruh kader DPC dan PAC bisa saling membantu untuk berbagi takjil ini,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer