Rabu, 20 Juni 2018 17:47

Optimisme Emas Jelang Pencoblosan Pilbup Bandung Barat 27 Juni

Reporter : Fery Bangkit 
Fajar Taufik, Juru bicara Pasangan Elin-Maman
Fajar Taufik, Juru bicara Pasangan Elin-Maman [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Dinilai unggul saat debat publik terakhir pilbup Bandung Barat 2018, calon Wakil Bupati, Maman S Sunjaya semakin optimis akan memimpin Bandung Barat bersama Elin Suharliah.

Dikatakannya, pasangan Elin-Maman (emas) akan menang tipis dari dua rivalnya. Menurut pensiunan PNS itu, tim sudah melakukan hal maksimal secara fisik maupun mental.

Baca Juga : Lipat Sortir Surat Suara Pilbup, KPU KBB akan Kerahkan 150 Petugas

"Untuk hasil akhirnya kami ingin perjuangkan yang merupakan bagian dari cita-cita kbb (Kabupaten Bandung Barat)," kata Maman di Kota Baru, Padalarang, Rabu (20/6/2018).

Bila menang, kata dia, masalah sosial dan keagamaan akan menjadi hal penting akan akan diperhatikan di Bandung Barat. Apalagi, forum komunikasi tokoh agama di sana berjalan baik.

Baca Juga : Meraba Potensi Bantuan Sembako Bermuatan Politik di Pilbup Bandung Barat 2018

"KBB ini daerah terbanyak memiliki pondok pesantren kedua setelah Tasikmalaya, artinya pembangunan mesti terkonsentrasi berbasis pesantren," katanya.

Juru Bicara Tim Emas, Fajar Taufik pun menegaskan capaian pemerintah daerah KBB hari ini sudahlah sangat baik dari yang belum memiliki apa-apa, kini telah miliki segalanya.

"Kita lihat wilayah selatan masalah pendidikan dulu terbawah tapi sekarang jauh meningkat sama halnya dengan sarana prasarana," ujarnya.

Baca Lainnya