Jumat, 8 Juni 2018 15:25

Optimisme Elin Menyambut Hari Pencoblosan Pilbup Bandung Barat 2018

Reporter : Fery Bangkit 
Elin Suharliah (Emas), Calon Bupati Bandung Barat 2018.
Elin Suharliah (Emas), Calon Bupati Bandung Barat 2018. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Jelang 20 hari sebelum pencoblosan, Calon Bupati Bandung Barat elin Suharliah merasa semakin optimis bisa memenangkan Pilbup Bandung Barat 2018.

Elin, yang berpasangan dengan Maman Sunjaya dengan tegline 'emas' mengatakan, semangat dan pergerakan para relawanlah yang membuat dirinya semakin termotivasi untuk turun ke lapangan dan memenangkan hati masyarakat.

Baca Juga : 75 Ribu Pemilih Sweet Seventeen di KBB Pakai Suket Saat Pencoblosan

"Semangat saya kembali tumbuh ketika melihat relawan yang terus berjuang untuk meraih kemenangan dan menegakan kejayaan PDIP di Bandung Barat," tuturnya saat pertemuan dengan Sekber Koalisi Partai, Anggota Fraksi, Relawan Emas di Padalarang, Jum'at (8/6/2018).

Hari pencoblosan Pilbup Bandung Barat 2018 sendiri akan berlangsung pada 27 Juni 2018. Elin mengakui selama 20 hari ke depan menjadi hari-hari menentukan sehingga dirinya meminta semua relawan untuk terus bergerak melakukan sosialisasi.

Baca Juga : Surat Suara Pilbup KBB Selesai Dicetak

Tidak ada alasan bagi dirinya dan semua relawan untuk berdiam diri, seperti yang dilakukannya di wilayah Padalarang. Yakni mengunjungi sejumlah lokasi seperti bertemu komunitas ojeg, pengobatan gratis, menjenguk orang yang sakit, hingga bertemu dengan komunitas Zumba.

"Bapak (Pa Abubakar) selalu memberikan semangat dan instruksi agar Emas menang. Itu yang membuat saya optimistis Emas bisa unggul," sambungnya.

Baca Juga : Lipat Sortir Surat Suara Pilbup, KPU KBB akan Kerahkan 150 Petugas

Inisiator pergerakan relawan Emas, Pamriadi menilai, Kecamatan Padalarang menjadi wilayah yang harus terus digarap. Sebab dengan jumlah pemilih yang cukup banyak, Padalarang, ditambah Lembang, Ngamprah, dan Cipatat merupakan zona peperangan di Pilkada KBB. Dia pun melihat grafik dukungan Emas mendekati hari pencoblosan semakin naik.

"Boleh saja kubu lawan mengklaim mereka unggul, tapi kami sangat yakin Emas masih diposisi teratas," imbuhnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Emas, Zezen Jaenal Arifin menyebutkan tim pemenangan Emas sudah sampai ke tingkat RT. Mereka juga akan menjadi saksi di setiap TPS yang sudah diberikan pelatihan oleh partai. Dengan didukung partai koalisi yang terus bergerak secara masif maka dirinya menargetkan Emas menang di Padalarang.

"Kami prediksi kami bisa meraih total hingga 49% suara di seluruh KBB," pungkasnya.

Baca Lainnya