Sabtu, 23 Juni 2018 16:06

Optimis Menang, Emas Minta Partai Koalisi dan Relawan Tetap Jaga Kekompakan

Reporter : Fery Bangkit 
Relawan Pendukung Pasangan Emas.
Relawan Pendukung Pasangan Emas. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018, Elin S Suharliah (Emas) memuji kinerja Relawan dan Partai Koalisi serta partai pendukung.

Sekretaris Tim Pemenangan Emas, Lili Supriatna menilai, relawan dan partai koalisi selama ini sudah berjuang keras untuk mendongkrak elektabilitas Emas. Dengan perjuangan selama ini, ia meyakini Emas akan unggul dalam pemilihan 27 Juni mendatang.

"Kami memuji kinerja bersama-sama partai koalisi dengan relawan. Relawan menjadi menjadi vitamin untuk mendongkrak popularitas yang dilakukan oleh teman-teman partai," kata Lili, Sabtu (23/6/20218).

Pada Pilbup Bupati Bandung Barat 2018, Emas diusung PDIP, PKB dan PPP serta partai pendukung yakni Partai Perindo dan Partai Berkarya.

Untuk mewujudkan kemenangan Emas, Lili meminta kepada semua partai koalisi untuk memaksimalkan waktu tersisa. Dirinya berharap, semua unsur partai termasuk fraksi di DPRD Kabupaten Bandung Barat dan baka calon legislatif untuk sama-sama berjuang memenangkan Emas.

"Kami yakin Emas akan unggul dengan kemampuan yang ada. Kita untuk menang sudah di atas rata-rata, tinggal mempertahankan saja. Makannya kekompakan harus dijaga," pungkasnya.

Baca Lainnya