Rabu, 25 April 2018 11:06

Oni Pelawak, kembali Daftar Calon Anggota DPD RI

Reporter : Jumadi Kusuma
Oni Pelawak, kembali Daftar Calon Anggota DPD RI
Oni Pelawak, kembali Daftar Calon Anggota DPD RI [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Melalui narahubungnya, oni Suwarman pelawak yang sukses terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (dpd) RI dengan raihan suara terbanyak pada pemilihan DPD periode sebelumnya, kembali mendaftar pada hari ketiga.

Pendaftaran atau penyerahan berkas dukungan bakal calon (balon) anggota DPD RI ke KPU Jabar tercatat 11 pendaftar, Senin (24/4/18).

Baca Juga : Bakal Calon Anggota DPD Diharap Proaktif

Setelah melalui verifikasi oleh petugas antara 1 hingga 2 jam, hanya empat di antaranya yang memperoleh tanda terima (TT), yakni Aa Oni Suwarman, Sapei, Aa Aan Anton, dan Imam Tunggara.

Sedangkan Zulkarnaen, Tb. Anis Angkawijaya, Aji Saptaji, Tatang Farhanul Hakim, Asep Fardan, Oktri Muhammad, dan A. Mulyana.harus menenuhi kekurangan persyaratan.

Baca Juga : Aktifis Buruh M Sidarta, Daftar Anggota DPD RI

Komisioner KPU Jabar Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik Agus Rustandi mengingatkan kembali kepada tokoh yang berkomitmen, segera mendaftarkan diri. "Waktu tinggal dua hari lagi," katanya.

Ia juga menjamin pelayanan KPU Jabar akan tetap maksimal, "terutama pelayanan informasi dan konsultasi bagi para tokoh atau narahubungnya," tambah Agus.

Dengan bertambahnya balon yang mendapat TT hari ini, maka total balon yang menerima TT mencapai 8 balon.

Baca Lainnya