Minggu, 19 Agustus 2018 19:07

Ngatiyana Soal Ajay jadi Ketua DPC Kota Cimahi : Saya Belum Tau

Reporter : Fery Bangkit 
Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana.
Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana. [Fery Bangkit / Limawaktu]

Limawaktu.id - Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengaku belum mengetahui Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna ditunjuk menjadi Ketua DPC PDIP Kota Cimahi.

Seperti diketahui, pasangan Wali dan Wakil Wali Kota Cimahi merupakan kader PDIP. Bahkan, kabarnya keduanya diusulkan menjadi pimpinan partai berlambang banteng untuk di Kota Cimahi.

Baca Juga : Kantor PDIP Kota Cimahi Ngontrak Terus, TB Hasanudin Sindir eks Ketua DPC PDIP Kota Cimahi ?

"Saya belum tau. Nanti saya coba cari tau," kata Ngatiyana saat ditemui di Lap. Brigif 15 Kujang, Jln. Kebon Rumput, Kota Cimahi, Minggu (19/8/2018).

Sebelumnya, pengumuman Ajay sebagai Ketua DPC PDIP Kota Cimahi disampaikan langsung Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanudin pada Sabtu (18/8/2018) di Sekretariat DPC PDIP Kota Cimahi, Jalan Pesantren.

Baca Juga : Wali Kota Cimahi jadi Ketua DPC PDIP Kota Cimahi 'Orderan'

Ngatiyana sendiri tak terlihat dalam acara pengumuman tersebut. Ketika ditanya soal ketidakhadirannya, purnawirawan TNI itu pun mengaku tak tahu.

"Kemarin gak diundang," ucapnya.

Baca Juga : Kader Persoalkan Penonaktifan dan Pemilihan Ketua DPC PDIP Kota Cimahi, TB Hasanudin:Tutup Lawang Si Gotaka

Soal pencalonannya dalam lima nama yang diusulkan, dirinya pun mengaku tak tahu sama sekali. Terlebih lagi, kata Ngatiyana, bukan tipe orang yang ambisius akan jabatan.

"Saya sebagai manusia belum pernah ambisi jabatan untuk kepentingan pribadi, saya orangnya nerimo (nerima)," katanya. Baginya, siapapun yang menjadi Ketua DPC PDIP Kota Cimahi, tak masalah. Dengan catatan, harus melalui mekanisme dan aturan yang benar.

"Siapa yang memimpin silahkan saja, kalau mekanismenya dijalankan," tandasnya.

 

Baca Lainnya