Rabu, 10 Januari 2018 18:53

Netty Wakili Aher Saat Deklarasi Pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu

Pendukung Sudrajat-Ahmad Syaikhu menyimak orasi politik Netty Heryawan.
Pendukung Sudrajat-Ahmad Syaikhu menyimak orasi politik Netty Heryawan. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Pada kegiatan deklarasi dan doa bersama pasangan calon sudrajat dan Ahmad syaikhu, dihadiri secara langsung oleh Istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, netty Prasetyani di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Jawa Barat, Rabu (10/1/2018).

Netty hadir mewakili Ahmad Heryawan yang berhalangan hadir. Dalam orasinya, Netty menyampaikan prestasi-prestasi yang telah ditorehkan Ahmad Heryawan selama dua periode memimpin Jawa Barat.

Baca Juga : Popularitas Syaikhu Rendah, PAN Lirik Sudrajat

"Kita sudah lama menjadi konsumen kebaikan, sudah saatnya menjadi produsen yang memproduksi kebaikan. Selama kepemimpinan Kang aher, sudah banyak kebaikan yang diproduksi," ungkapnya.

Netty menjelaskan, selama 10 tahun memimpin Jawa Barat Kang Aher sudah menerima 254 penghargaan. Artinya kepemimpinan Aher sudah tidak diragukan lagi. "Ketika Aher masuk ke Jabar hanya 800 ribu pendidikan anak menengah. Saat ini udah 2 juta," ucapnya.

Baca Juga : Golkar Cabut Rekomendasi Untuk Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018

Dia pun mengaku, sangat mendukung kepada pasangan Sudrajat-Syaikhu untuk maju di Pilgub Jabar 2018 sebagai penerus estafet kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan. "Saya menghimbau, mengajak, untuk mendukung Kang Ajat dan Kang Syaikhu di Pilgub Jabar," pungkasnya. (lie)

Baca Lainnya