Selasa, 4 Mei 2021 20:46

NasDem KBB Berbagi Ribuan Takjil dan Ratusan Nasi Kotak

Reporter : Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin
Suasana kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak yang dilaksanakan DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Jalan Raya Purwakarta-Padalarang, KBB pada Selasa (04/05/2021).
Suasana kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak yang dilaksanakan DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Jalan Raya Purwakarta-Padalarang, KBB pada Selasa (04/05/2021). [istimewa]

Limawaktu.id – Di sisa bulan Ramadhan ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bandung Barat (KBB) berbagi takjil dan nasi kotak gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPD NasDem KBB, Jalan Raya Purwakarta-Padalarang, Selasa (4/5/2021).

Dalam program bertajuk "Indahnya Berbagi Insya Allah Berkah" ini, sebanyak 3000 cup takjil kolak dan 500 boks nasi kotak diberikan kepada setiap pengguna jalan yang berkendara sepeda motor dan mobil. Tidak lupa masyarakat sekitar juga ikut mendapatkan bagian.

Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Nasdem KBB Asep Suhardi mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini menggunakan anggaran patungan dari seluruh kader dan pengurus DPD Nasdem KBB.

“Lima hari ke depan, DPD Nasdem KBB bakal melaksanakan pembagian santunan untuk anak yatim piatu,” katanya, setelah acara usai.

Di kesempatan yang sama, Bendahara DPD Nasdem KBB Hery Kurharyadi mengatakan, walaupun pembagian takjil tidak seberapa, namun setidaknya bisa ikut berbagi kepada masyarakat di Tengah Pandemi COVID-19.

"Gerakan bagi takjil ini serentak juga di beberapa DPC (Dewan Pengurus Cabang, red) NasDem KBB, salah satunya Kecamatan Sindangkerta," pungkasnya.

Baca Lainnya