Kamis, 11 April 2019 10:47

Mang Ali dapat Pengawalan Ketat dari Ibu-ibu Senam

Reporter : Fery Bangkit 
Ali Hasan Caleg Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Cimahi-Kota Bandung.
Ali Hasan Caleg Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Cimahi-Kota Bandung. [ferybangkit]

Limawaktu.id - Sebanyak 12 ribu ibu-ibu senam siap mengawal suara Partai Golkar dan Ali Hasan di Kota Cimahi. Ali Hasan merupakan Caleg Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Cimahi-Kota Bandung. 

Koordinator senam wilayah Kota Cimahi, Ida Endayanti Supriatna mengaku, selama ini, Mang Ali sapaan Ali Hasan sangat mengakomodir para peserta senam untuk hidup sehat. Untuk itu, dirinya memastikan sekitar 12 ribu peserta senam akan setia mendukung politisi partai beringin.

Baca Juga : Kirana Tepis Anggapan Caleg Artis Hanya Andalkan Popularitas 

“Sebetulnya orang lanjut usia yang bahagia itu, yang kesehatan tubuhnya tetap terjaga,” ujar Ida, Kamis (11/4/2019).

Menurutnya, selama tujuh tahun mengikuti program sehat yang dibina langsung oleh Ali Hasan yang merupakan Ketua DPD Golkar Cimahi/Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu, banyak manfaat yang dirasakannya.

Baca Juga : Dikepung Incumbent, Puti Yakin Lolos Parlemen 2019-2024

“Mang Ali selalu menanamkan rasa kekeluargaan yang tinggi. Jadi kami semua sudah merasa seperti keluarga sendiri,” katanya.

Terjalinnya hubungan emosional yang baik terutama para ibu-ibu dengan Ali Hasan, menjadi pemicu untuk tetap bersama sekaligus mendukung semua program yang jadi prioritas, khususnya sosial dan kemasyarakatan.

Baca Juga : Wujudkan 8 Kursi di Pileg 2019, Golkar Sasar Pemilih Milenial

“Tentunya kami siap mendukung apa yang diinginkan oleh mang Ali, apalagi yang menyangkut kesejahteraan rakyat,” tuturnya. Bagi masyarakat terutama pemilih pemula yang belum mengenal siapa Ali Hasan, kemungkinan akan bertanya-tanya.

Mendapat pernyataan dukungan dari seluruh peserta senam binaannya tersebut, memantapkan langkahnya untuk terus maju, serta siap jadi pemenang di pileg jabar 2019.

“Saya rasa dukungan ini cukup wajar. Karena hubungan saya dengan para anggota senam sudah kaya keluarga sendiri. Dan ini keluarga saya semua,” ucap Ali Hasan.

Untuk itu, kepercayaan yang telah diberikan masyarakat selama ini kepada dirinya, selalu dijadikan motivasi dalam membangun segala bentuk kemajuan daerah, termasuk menyelesaikan keluhan serta menampung aspirasi masyarakat hingga muncul solusinya.

“Saya harap kerjasama ini bisa terus dibangun hingga selamanya. Karena dalam upaya membangun daerah, diperlukan sinergitas yang berkesinambungan,” tandasnya.

Baca Lainnya