Kamis, 18 Januari 2018 10:57

Mahar Politik Anton Charliyan, Kerja Keras dan Jadi Kader PDI Perjuangan

Reporter : Jumadi Kusuma
Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar Anton Charliyan menggelar jumpa pers dikediaman Eka Santosa Ketua DPW Partai Berkarya di Cimenyan Kabupaten Bandung, Rabu (17/1/18).
Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar Anton Charliyan menggelar jumpa pers dikediaman Eka Santosa Ketua DPW Partai Berkarya di Cimenyan Kabupaten Bandung, Rabu (17/1/18). [Limawaktu]

Limawaktu.id - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) H. ANton Charliyan mengaku tidak diminta sepeserpun Mahar politik oleh Pdi Perjuangan untuk pencalonan dirinya pada Pilgub Jabar 2018, demikian pernyataan Anton saat jumpa pers dikediaman Eka Santosa Ketua DPW Partai Berkarya di Cimenyan Kabupaten Bandung, Rabu (17/1/18).

"Alhamdulillah, tidak serupiahpun ada mahar sampai hari ini. Maharnya adalah kerja keras, sejahterakan rakyat, cerdaskan rakyat dan harus jadi kader. Di partai merah PDIP ini yang diutamakan adalah pengabdian bukan mencari jabatan atau kekuasaan", ujar Anton yang disambut aplus hadirin.

Hadir dalam acara tersebut para pengurus Partai Berkarya, ormas Jabar Hejo, Aliansi Barisan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan (ABATHASA) dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Sementara itu H. Eka Santosa yang juga mantan Ketua DPRD Jabar dan Anggota DPR RI dari PDIP, menitipkan beberapa agenda untuk Cawagub Anton Charliyan diantaranya gejala dehumanisasi masyarakat dan kerusakan lingkungan akibat pembangunan di Jawa Barat yang tidak terkendali.  

Baca Lainnya