Rabu, 25 Juli 2018 16:50

Lawan Main Siti Badriah dalam Sinetron 'Senandung' Diumumkan jadi Wakil Bupati Bandung Barat 2018

Reporter : Fery Bangkit 
Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati & Wakil Bupati Bandung Barat.
Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati & Wakil Bupati Bandung Barat. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Artis Hengky Kurniawan resmi ditetapkan sebagai Wakil Bupati Bandung Barat 2018. Suami dari pesinetron Sonya Fatmala itu akan memimpin Kabupaten Bandung Barat (KBB) periode 2018-2023.

Penetapan pemenang dilaksanakan melalui mekanisme rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB pada Rabu (25/7/2018).

Baca Juga : Tanpa Dihadiri Kado dan Emas, KPU Tetapkan Akur Pemenang Pilbup KBB 2018

Usai pelantikan, artis yang pernah membintangi sinetron 'Harapan Cinta dan Senandung' bersama pedangdut Siti Badriah itu menyatakan, akan meninggalkan dunia keartisannya dan fokus mengabdi di KBB sebagai Wakil Bupati.

"Sebenanrya saat masa kampanye sudah saya tinggalkan (artis). Jadi kalaupun memang ada tayangan di televisi itu sudah lama. Jadi memang fokus, politik itu tidak main-main menyangkut hajat hidup orang banyak," ujar bapak tiga anak itu.

Dikatakannya, ia sudah berjanji setelah resmi menjadi Wakil Bupati akan total mengabdikan diri bagi masyarakat KBB. "Semua tenaga pikiran dan waktu kami akan kita wakafkan untuk masyarakat Bandung Barat," kata Hengky.

Sebelum memutuskan terjun ke dunia politik, Hengky terkenal sebagai artis. Selain 'Harapan Cinta dan Senandung', ada sejumlah sinetron lainnya yang sempat dibintangi Hengky.

Di antaranya 'Akibat Banyak Gaul' tahun 2002, 'Doiku Beken' tahun 2004, 'Senandung Masa Puber' tahun 2003 dan masih banyak sinetron lainnya.

Baca Lainnya