Sabtu, 23 Juni 2018 15:17

Lanjutkan Bandung Barat Cermat, Emas Puji Kepemimpinan Abubakar-Yayat

Reporter : Fery Bangkit 
Pasangan EMAS.
Pasangan EMAS. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Elin Suharliah-Maman S Sulaiman (emas) memuji kinerja kepemimpinan Abubakar-Yayat S Soemitra dalam lima tahun terakhir memimpin Bandung Barat.

Sekretaris Tim Pemenangan Emas, Lili Supriatna menilai, masa kepempimpinan Abubakar-Yayat berhasil membawa perubahan bagi Bandung Barat. Baik dari segi pembangunan insfratuktur maupun non insfratuktur.

"Kami memandang pemerintahan Abubakar-Yayat ini berhasil dalam 5 (lima) tahun terakhir," ujarnya, Sabtu (23/6/2018).

Dirinya menjelaskan, indikator keberhasilan keduanya dalam memimpin Kabupaten Bandung Barat (kbb) bisa terlihat dari sejajarnya KBB dengan kabupaten/kota lain di Jawa Barat.

Meski begitu, lanjut Lili, memang masih ada kekurangan selama KBB berdiri. Hal tersebut dinilainya wajar.  "Adapaun kelemahan dalam pembangunan yang dipimpin Pak Abubakar-Yayat itu wajar saja," tuturnya.

Kekurangan-kekurangan itu, lanjut Lili, akan coba disempurnakan oleh Elin-Maman bila pada 27 Juni nanti memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

"Pasangan Elin-Maman ini mencoba menyempurnakan apa yang belum dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya," katanya.

Ia menegaskan, pasangan Emas akan menyelesaikan pembangunan seperti insfratuktur rumah sakit ibu dan anak. melakukan pemerataan pembangunan di wilayah Selatan Bandung Barat.

Akan mengentaskan kemacetan di wilayah Lembang dan Padalarang. Dikatakannya, konsep pengurai kemacetan itu sudah disiapkan oleh pasangan emas.

"Jadi indikator kami dari pasangan Emas, pembangunan Abubakat-Yayat ini sudah berhasil. Tinggal kita menambah kurangnya apa," tandasnya.

Baca Lainnya