Rabu, 26 September 2018 14:47

Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin vs Prabowo-Sandiaga Perebutkan 300 Ribu Lebih Pemilih di Cimahi

Reporter : Fery Bangkit 
Jokowi-Ma'ruf Amin vs Prabowo-Sandiaga
Jokowi-Ma'ruf Amin vs Prabowo-Sandiaga [net]

Limawaktu.id, - Dua kubu Tim Pemenangan pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Kota Cimahi sama-sama mengusung target 60% suara dari Kota Cimahi.

Kubu pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang dikomandoi Acham Gunawan sebagai Ketua Tim Pemenangan menargetkan 60% suara dari total 300 ribu lebih pemilih di Cimahi.

Baca Juga : 'Ratu Goyang Ngebor' gak Suka Calon Presiden Saling 'Nyinyir'

Sama halnya dengan kubu pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diketuai Bambang Purnomo. Mereka menargetkan bisa meraup 60% suara dari Kota Cimahi untuk Prabowo-Sandiaga.

"Kita targetkan 60% suara untuk Pak Prabowo-Sandiaga," tegas Kania Intan Puspita, anggota Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga saat dihubungi via pesan singkat, Rabu (26/9/2018).

Baca Juga : Tugas Ganda Caleg PPP Cimahi, Menangkan Diri Sendiri dan Jokowi-Ma'ruf Amin

Pasangan Prabowo-Sandiaga sendiri diusung Partai Gerindra, Partai Gemokrat, PAN dan PKS, serta partai pendukung non parlement, Partai Berkarya.

Dikatakan Kania, untuk meraih target suara, pihaknya akan memaksimalkan keberadaan para calon Anggota DPRD Kota Cimahi dari partai koalisi untuk menyosialisasikan visi dan misi Prabowo-Sandiaga Uno.

Baca Juga : Disebut Masuk Timses Jokowi-Ma'ruf Amin, Begini Jawaban Wakil Wali Kota Cimahi

"Semua calon dari partai koalisi mengoptimalkan sosialisasi di dapilnya untuk meraih dukungan bagi Prabowo-Sandi," tandas Kania.

Sebelumnya, kubu tim Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Cimahi pun meyakini akan meriah minimal 60% suara. Apalagi, mereka diisi sembilan partai koalisi.

Seperti PDIP, PPP, PKB, Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Hanura, serta partai pendukung yakni Partai Perindo, PSI dan PKPI.

Baca Lainnya