Jumat, 26 April 2019 12:58

Komisioner KPU juga Masuk Daftar Petugas Pemilu yang Masuk Rumah Sakit

Reporter : Fery Bangkit 
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Djayadi Rachmat
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Djayadi Rachmat [istimewa]

Limawaktu.id - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU">KPU) Kota Cimahi, Djayadi Rachmat masuk daftar petugas Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang jatuh sakit saat menjalankan tugasnya.

Koordinator Divisi Teknis itu sempat menjalani perawatan">perawatan di Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi sejak Senin (22/4/2019). Djayadi didiagnosa terkena lambung.

Baca Juga : Bertambah!Pahlawan Pemilu jadi Pasien Rumah Sakit, Kali ini Masuk ICU

"Senin sore masuk rumah sakit. Tapi alhamdulillah sudah pulang kemarin," ujar Djayadi saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (26/4/2019).

Ia menuturkan, sejak beberapa hari terakhir sebelum masuk rumah sakit, badannya terasa lemas. Klimaksnya, Senin lalu lambungnya terasa sakit dan sulit menelan makanan. Sempat pulang ke rumahnya Senin sore, akhirnya Djayadi dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga : Kunjungi Anggota KPPS, Wakil Wali Kota Cimahi:Jangan Nambah Lagi!

"Kelelahan, telat makan. Badan lemes, gak masuk makanan. Kalau masuk makan muntah lagi, ternyata kena lambung," ungkapnya.

Setelah diperiksa dokter, lanjut Djayadi, lambungnya terkena. Meski sudah berada di rumahnya, ia tetap disarankan untuk beristirahat terlebih dulu selama beberapa hari.

Selain Djayadi, ada tiga petugas Pemilu lainnya di Kota Cimahi yang jatuh sakit dan sempat dirawat. Sementara yang dinyatakan meninggal itu dua orang.

Baca Lainnya