Kamis, 14 Desember 2017 18:29

KINPI Jabar "Keukeuh" Dukung Demiz-Syaekhu di Pilgub 2018

Reporter : Jumadi Kusuma
?Komisi Nasional Pilkada Independen (KINPI) Jawa Barat saat memberikan dukungan kepada Deddy Mizwar.
?Komisi Nasional Pilkada Independen (KINPI) Jawa Barat saat memberikan dukungan kepada Deddy Mizwar. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Kendati pengusungan Deddy Mizwar (Demiz) sebagai Calon Gubernur Jawa Barat oleh koalisi tiga parpol masih menunggu rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dan PKS, Komisi Nasional Pilkada Independen (KINPI) Jawa Barat dengan percaya diri keukeuh menyatakan dukungan kepada Demiz pada Pemilihan Gubernur (PILGUB) Jawa Barat 2018.

Secara simbolis dukungan KINPI diberikan pada saat acara Sosialisasi Ujian Persamaan Bagi Karyawan Pabrik dan BPJS yang diselenggarakan di Gedung Haji Budi Sudrajat (HBS) Cimareme Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/12/2017).

Menurut Ketua KINPI Jawa Barat, H. Asep Ridwan Wiranata menyatakan pemberian dukungan terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar dan Ahmad Syaekhu  didasarkan pada beberapa alasan.

"Demiz sudah berpengalaman dalam tata pemerintahan karena sampai saat ini menjabat sebagai wakil gubernur petahana, sikap Demiz yang tegas dan lugas sekaligus humanis. Adapun Ahmad Syaekhu sebagai kader PKS  yang agamis sekaligus nasionalis,".ujarnya.

KINPI yang secara organisasi telah terbentuk secara nasional dan pengurusnya tersebar disetiap daerah seluruh Indonesia. "Karena calon gubernur dari independen tidak ada maka kami dari para calon independen ditiap kota dan kabupaten se-Jawa Barat mendukung pasangan Demiz dan Syaekhu," pungkasnya. (jk)*

Baca Lainnya

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Eummmmmm

15 Desember 2017 22:54 Balas