Minggu, 9 Mei 2021 12:25

Keluarga H. Edi Kanedi Lantunkan Ayat Suci Alqur’an saat Reses

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Ada hal berbeda dilakukan keluarga H. Edi Kanedi. Saat pelaksanaan Reses masa persidangan kedua pada 8 Mei 2021, seluruh keluarga H. Edi Kanedi tampil melantunkan ayat suci al Qur’an dihadapan para konsituen yang menghadiri kegiatan reses Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cimahi tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi yang juga anggota DPR RI H. Agung Budi Santoso sangat mengapresiasi apa yang dilakukan keluarga H. Edi Kanedi di ajang Reses anggota DPRD Kota Cimahi.

“Dalam sejarah penampilan reses saya lihat baru kali ini seluruh anggota keluarga anggota dewan tampil melantunkan ayat suci Alqur’an, ini sesuatu yang patut diapresiasi,” kata Angung saat menghadiri Reses Masa Persidangan II Anggota DPRD Kota Cimahi itu.

Tak hanya mengapresiasi hal tersebut, Agung juga berterimakasih kepada seluruh keluarga besar Perumahan Parmindo dan Kelurahan Melong yang selalu bersama dengan Partai Demokrat saat Pemilu Legislatif selama ini sehingga bisa mengantarkan dirinya menjadi anggota DPR RI dan H. Edi Kanedi sebagai anggota DPRD di Kota Cimahi.

“Saya berterimakasih atas kesetiaan para konsituen terus mendukung kami,” jelasnya.

Sementara, Anggota DPRD Kota Cimahi H. Edi Kanedi menyebutkan sebelumnya pelaksanaan reses dilakukan secara zoom meeting dan door to door, namun karena sekarang momennya menjelang Iduol Fitri, kegiatan reses dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan penjaringan aspirasi.

“Dibulan Ramadan menjelang Lebaran kali ini kami manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para konsituen,” pungkasnya.

  

Baca Lainnya

Topik Populer