Sabtu, 24 Maret 2018 18:15

Kehadiran SBY Buat Pasangan Akur Semakin Pede Menangi Pilbup KBB

Penulis : Fery Bangkit 
SBY berkunjung ditemani istri tercinta, Ani Yudhoyono pada Sabtu (24/3/2018) ke sekitaran Lembang, KBB.
SBY berkunjung ditemani istri tercinta, Ani Yudhoyono pada Sabtu (24/3/2018) ke sekitaran Lembang, KBB. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (kbb), Aa Umbara-Hengky Kurniawan (akur) semakin merasa di atas angin dengan Kehadiran Ketua Umum Partai demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (sby) ke KBB.

SBY hadir ditemani istri tercinta, Ani Yudhoyono pada Sabtu (24/3/2018) ke sekitaran Lembang, KBB.

"Seminggu lalu ahy turun ke KBB sekarang Pak SBY juga turun. Ini jadi kekuatan yang luar biasa bagi kami sehingga Insya Allah pasangan Akur yakin menang di Pilkada KBB," kata Calon Bupati Aa Umbara Sutisna di Gedung Abadi Has, Lembang, KBB, Sabtu (24/3/2018).

Aa mengatakan, pasangan Akur berjanji akan bertarung habis-habisan dan mengerahkan seluruh tenaga supaya bisa menang.

Sementara itu, SBY mengakui jika kedatangannya ke KBB adalah untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan. Dia menilai pasangan dengan jargon Akur ini memiliki potensi luar biasa untuk menang. Hal itu berdasarkan rekomendasi dan masukan dari Ketua DPC PD KBB dan Ketua DPD PD Jabar selama ini.

"Saya yakin dengan potensi pasangan Akur. Mereka adalah calon pemimpin yang bisa mengatasi persoalan di KBB. Silakan beritahu tetangga dan warga lainnya untuk memberikan dukungan," tuturnya.

Baca Lainnya