Rabu, 27 Juni 2018 18:01

Kado Klaim akan Unggul 45% pada Pilbup KBB 2018

Reporter : Fery Bangkit 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018, Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (Kado) bersama Tim Pemenangan.
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018, Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (Kado) bersama Tim Pemenangan. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Tim Pemenangan Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (kado) optimis akan unggul 45% pada Pemilihan Bupati dan Bupati Bandung Barat 2018 yang berlangsung Rabu (27/6/2018).

Berdasarkan hasil quick count internal sementara, Tim Kado unggul di delapan kecamatan, yakni Kecamatan Ngamprah, Batujajar, Lembang, Padalarang, Cililin, Cikalong, Parongpong dan Cipatat.

Baca Juga : Beredar Dokumen Kasus Korupsi Salah Satu Paslon Pilbub KBB, Begini Dampaknya Dimata Pengamat Politik

"Kita akan unggul 45 persen," kata Asep Miftah, Ketua Tim Pemenangan Kado dalam jumpa pers di Media Center, Cimareme, KBB, Rabu (27/6/2018).

Dikatakannya, keunggulan sementara itu didapat dari para saksi Kado yang ditempatkan di seluruh TPS. Atas hasil sementara itulah, dirinya meyakini bahwa pasangan nomor urut dua itu akan menjadi pemenang Pilbup KBB 2018.

Baca Juga : Kasus Aa Umbara Menyeruak Jelang Pencoblosan Pilbup KBB, Black Campaignkah?

Atas hasil sementara, Asep Miftah mengapresiasi seluruh partai koalisi, relawan dan simpatisan serta masyarakat yang telah memilih Kado. Menurutnya, masyarakat sudah cerdas dengan memilih Kado.

"Masyarakat Bandung Barat sekarang sudah cerdas. Mereka tau bahwa Kado bisa membawa perubahan di KBB," tandanya.

Baca Lainnya