Senin, 4 Juni 2018 14:48

Kader Partai Gerindra Kota Cimahi Berbagi Takjil gratis

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Berbagi saat bulan puasa menjadi pilihan para kader Partai gerindra Kota Cimahi. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya baksos bagi takjil gratis para kader Partai Gerindra Kota Cimahi dan bakal calon anggota legislatif asal Kecamatan Cimahi Utara.

Pada Minggu (3/6), para bacaleg asal Kecamatan Cimahi Utara ini membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan Ciawitali dan Jalan Margaluyu Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara.

"Saya hari ini bersama teman-teman membagikan takjil gratis ini kepada warga yang lewat," jelas bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Cimahi Utara yang juga Bacaleg Ira Hartati, disela kegiatan.

Dia menjelaskan, selain sebagai bagian dari ibadah, bagi takjil gratis ini juga sebaga bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tak hanya itu, kegiatan yang digelar kader partai besutan Prabowo Subianto ini juga sekaligus mensosialisasikan pasangan Sudrajat dan Akhmad Syaiku sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Gerindra.

Baca Lainnya