Jumat, 1 Juni 2018 20:38

Kader PAN dan Hanura Deklarasi Dukungan untuk Deddy-Dedi pada Pilgub Jabar

Reporter : Jumadi Kusuma
H. Nur Ismail kader dan mantan Pengurus DPW PAN Jawa Barat saat buka bersama dan konferensi pers di RM Ponyo Malabar, Kota Bandung, Jumat (1/6/18).
H. Nur Ismail kader dan mantan Pengurus DPW PAN Jawa Barat saat buka bersama dan konferensi pers di RM Ponyo Malabar, Kota Bandung, Jumat (1/6/18). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Momentum hari Kelahiran Pancasila merupakan waktu yang tepat untuk mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon yang selama ini dipandang mencerminkan spirit Pancasila, demikian penuturan H. Nur Ismail kader dan mantan Pengurus DPW PAN Jawa Barat saat buka bersama dan konferensi pers di RM Ponyo Malabar, Kota Bandung, Jumat (1/6/18).

Didampingi sejumlah kader PAN dan Partai Hanura se-Bandung Raya, Nur Ismail menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) pada Pilkada Jabar 2018.

Baca Juga : Dishub Kota Cimahi Risih Stiker Paslon Gubernur Dipasang di Angkot

"Pada hari kelahiran pancasila ini, kami mendukungan pasangan Deddy-Dedi, karena dalam konstelasi politik sosok keduanya memiliki kapabilitas dan kompentensi dalam memimpin Jawa Barat," ujar Nur Ismail.

Menurutnya kedua figur tersebut, memiliki prestasi dan rekam jejak yang baik saat Deddy Mizwar menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, maupun Dedi Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta.

Baca Juga : Banyak Stiker Paslon Pilgub Jabar pada Angkot, Begini Respon Panwaslu Kota Cimahi

"Keduanya memiliki jiwa toleran dan sangat memahami dan menjiwai Pancasila dan kebhinekaan. Hal ini merupakan salah satu faktor yang membuat kami mendukung pasangan ini," imbuhnya.

Nur mengaku dukungannya bukan karena kecewa atau ketidakpuasan akan tetapi melihat kemampuan paslon 2DM yang dinilai mumpuni.

Baca Juga : Lipat Surat Suara Pilgub Jabar 2018, KPU Kota Cimahi Libatkan Warlok

"Kita berpikir secara nasional dimana kita melihatnya baik secara survey dan track record. Aspirasi ini juga akan kami sebarkan bukan hanya di Bandung Raya saja, tapi ke daerah lainnya," jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC Hanura Kota Bandung, Saiful Rohman mengemukakan antara kader PAN dan Hanura se Bandung Raya memiliki kesamaan persepsi.

"Berdasarkan track record dan hasil survey maka kami memiliki persepsi yang sama untuk kader se-Bandung Raya dan menyatakan sikap mendukung Deddy-Dedi untuk memimpin Jawa Barat," pungkasnya.

Baca Lainnya