Kamis, 18 Januari 2018 16:57

Jelang Pilkada Serentak Golkar Mulai Panaskan Mesin Partai

Reporter : Fery Bangkit 
Ketua DPD II Kabupaten Bandung Barat Doddy Imron Cholid memimpin Musyawarah Partai Golkar Jelang Pilkada serentak di Pakuhaji, Ngamprah, Bandung Barat, Kamis (18/1/2018).
Ketua DPD II Kabupaten Bandung Barat Doddy Imron Cholid memimpin Musyawarah Partai Golkar Jelang Pilkada serentak di Pakuhaji, Ngamprah, Bandung Barat, Kamis (18/1/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id,– Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Bandung Barat doddy Imron Cholid menjamin, ia dan seluruh tim pemenangannya tidak akan menggunakan isu negatif dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung Barat 2018.

"Kita tekankan mengedepankan progres pemenangan yang berakhlakul karimah, tidak menjelekan orang lain, isu negatif dan meminimalisir gesekan. Tetapi marilah berkompetisi secara sehat dengan menyodorkan program realistis," ujar Doddy usai Musyawarah Partai golkar di Pakuhaji, Ngamprah, Bandung Barat, Kamis (18/1/2018).

Baca Juga : KPU KBB: 2 Paslon Daftar Besok, 1 Paslon Belum Dapat Informasi

Dalam Pilkada Bandung Barat 2018, Ketua DPD II Kabupaten Bandung Barat itu dipasangkan dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat dr. Pupu Sari Rohayati.

Musyawarah partai digelar untuk membenahi struktur partai dan menyiapkan diri memenangkan Doddy Imron Cholid- Pupu Sari Rohayati di Pilkada Bandung Barat dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat.

Baca Juga : Daftar Lewat Jalur Independen di Pilkada KBB, Pasangan Ini Diminta Lengkapi Berkas Dukungan

"Musyawarah ini digelar sebagai bagian program partai dalam penyiapan strategi pemenangan pilkada serentak dan membenahi struktur partai,"ujar Doddy.

Staf ahli menteri agraria ini mengklaim, dibawah kepemimpinannya Golkar Bandung Barat diproyeksikan semakin solid ditandai dilantiknya Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD), amunisi pengurus kali ini lebih dominan diisi generasi muda.

"Tokoh senior kami rangkul mulai saat pemenangan Agus Yasmin dan Erni R Ernawan, alhamdulillah hasilnya Golkar Bandung Barat kembali bersemangat,"paparnya.

Dalam kesempatan ini, lanjut dia, pembekalan plafon dan doktrin misi perjuangan partai diberikan kepada kader. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan menghadapi tugas pemenangan dirinya bersama Pupu.

Baca Lainnya