Jumat, 5 Februari 2021 10:29

Isu Kudeta, Komite Nasional Pemuda Demokrat Rapatkan Barisan

Reporter : Wawan Gunawan
Ketua Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) DPC Kabupaten Bandung Barat (KBB) Nungky Dinawati
Ketua Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) DPC Kabupaten Bandung Barat (KBB) Nungky Dinawati [Istimewa]

Limawaktu.id,- Isu yang berkembang tentang adanya Kudeta di Partai Demokrat terus bergulir. Buntutnya, Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPC KNPD diseluruh daerah bawah untuk tetap mendukung AHY sabagai Ketum Demokrat yang sah.

Ketua Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) DPC Kabupaten Bandung Barat (KBB) Nungky Dinawati, menyatakan siap merapatkan barisan anggotanya, setelah mendengar isu rencana elit politik yang diduga ingin mengkudeta Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.


Sebagai sayap Partai Demokrat, KNPD DPC KBB khususnya tidak akan tinggal diam dan sepenuhnya akan mendukung AHY.


Nungky sangat menyayangkan hal ini terjadi disaat partai Demokrat karirnya semakin menanjak dan menjadi salah satu partai yang diperhitungkan. Mestinya para elite politik mendukung bukan malah berbuat gaduh.


"Kami tidak akan berpengaruh terhadap manuver yang sedang terjadi. Kami akan solid mendukung setiap program AHY yang akan dilaksanakan bersama masyarakat," tandas Nungky, Jum'at (04/2/21)


Bagusnya, lanjut Nungky, AHY bersikap bijaksana dalam menyikapi persoalan ini. AHY lebih mengedepankan kepentingan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.


"Kami kagum dan bangga atas reaksi tepat dan cepat yang ditunjukan AHY. Beliau tidak ingin ada orang yang mengacak-acak partainya." Ungkapnya.


Pihaknya, sudah mendapat arahan dari DPP KNPD untuk segera menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPC KNPD diseluruh daerah sampai tingkat bawah untuk tetap mendukung AHY sabagai Ketum Demokrat yang sah.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer