Rabu, 11 April 2018 12:23

Ini yang Bikin Abubakar Kemungkinan Absen Debat Publik Pilbup KBB 2018

Reporter : Fery Bangkit 
Bupati Bandung Barat, Abubakar meninggalkan kediamannya di Jalan Mutiara, Lembang, Bandung Barat pada Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.
Bupati Bandung Barat, Abubakar meninggalkan kediamannya di Jalan Mutiara, Lembang, Bandung Barat pada Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 08.30 WIB. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Bupati Bandung Barat, abubakar meninggalkan kediamannya di Jalan Mutiara, Lembang, Bandung Barat pada Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Sebelum meninggalkan kediamannya, orang nomor satu di Bandung Barat itu memberikan keterangan kepada awak media. Ia menerangkan bahwa hari ini merupakan jadwal pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga : Klarifikasi Lanjutan Kabar Kedatangan KPK ke Bandung Barat

"Saya dari kemarin diambil darah untuk kegiatan tindakan yang akan dilaksanakan di RS Borromeus. Jadi hari ini ada tindakan kemoterapi," terang Abubakar.

Dalam kesempatan tersebut, ia memohon doa untuk kesembuhannya. "Saya konsentrasi soal kesehatan. Doakan saja," ucapnya.

Baca Juga : Elin Terkait Isu OTT Suaminya, Itu Black Campaign

Dalam keterangan malam tadi pun, Abubakar memastikan diri tidak akan hadir dalam acara debat publik pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat 2018.

"Saya tidak bisa mendampingi ibu (Elin), besok saya jadwal (pemeriksaan) kesehatan," kata Abubakar.

Abubakar memang tengah ramai dikaitkan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak kemarin. Dalam keterangan pers kemarin pun, ia mengakui telah didatangi lembaga antirasuah itu.

Namun, jelas Abubakar, KPK hanya menanyakan perihal kegiatan Kepala Dinas di SKPD lingkungan Pemda Bandung Barat. Ia tidak merinci SKPD mana yang dimaksud.

"Setelah saya terima, benar mereka petugas KPK yang meminta klarifikasi dan keterangan berkenaan dengan yang saya tau mengenai kegiatan para SKPD. Saya berikan keterangan sebenar-benarnya," ungkap Abubakar.

Baca Lainnya