Rabu, 10 Januari 2018 19:00

Hengky Akan Gaet Artis jadi Relawan

Reporter : Fery Bangkit 
Hengky Kurniawan, bakal calon wakil bupati KBB.
Hengky Kurniawan, bakal calon wakil bupati KBB. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat dari kalangan artis, Hengky Kurniawan mengaku telah melakukan komunikasi dengan sejumlah artis untuk menjadi ketua relawannya.

Hengky akan bersanding dengan Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Aa Umbara sebagai Bakal Calon Bupati. Mereka resmi mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat, Rabu (10/1/2018).

“Saya ingin dari selebritis menjadi ketua relawan supaya bisa sebagai goal getter,” kata Hengky usai mendaftar di KPU Kabupaten Bandung Barat, Jalan Raya Purwakarta, Rabu (10/1/2018).

Dikatakannya, sejumlah artis yang telah berkomunikasi dengan Hengky soal Pilkada Bandung Barat 2018 ialah Dede Yusuf, yang juga politisi Partai Demokrat.

Kemudian Raffi Ahmad dan Adly Fairuz. Naman artis terakhir sempat juga mencoba peruntungan menjajal Pilkada Bandung Barat dari jalur perseorangan. Namun harus kandas karena persyaratan dukungan tidak memenuhi syarat minimal.

“Bahkan Adly Fairuz siap membantu saya,” ucap suami Sonya Fatmala tersebut.

Soal aktifitasnya di dunia keartisan, ia akan vakum dari profesi yang membesarkan namanya tersebut. Dirinya, bersama Aa Umbara akan fokus menjadi penyelenggara negara di Bandung Barat.

“Saya udah komitmen kalau terdaftar hari ini, semua waktu, tengaa dan pikiran saya wakapkan untuk masyarakat,” katanya.

Pasangan Akur (Aa Umbara-Hengky Kurniawan) diusung Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKPI. (kit)