Sabtu, 31 Maret 2018 16:24

Hadirnya Dua Tokoh Elit Partai Lawan Tak Bikin Emas Gentar di Pilbup KBB 2018

Reporter : Fery Bangkit 
Elin Suharliah, Calon Bupati Bandung Barat dari pasangan Emas.
Elin Suharliah, Calon Bupati Bandung Barat dari pasangan Emas. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Elin Suharliah-Maman Sunjaya (emas), calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyatakan, tidak gentar sama sekali dengan kehadiran para pucuk pimpinan dua lawannya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhir pekan lalu sempat berkunjung ke KBB. SBY meyakini pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur) akan menang di pilbup KBB 2018.

Baca Juga : Kehadiran SBY Buat Pasangan Akur Semakin Pede Menangi Pilbup KBB

Jum'at kemarin, giliran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang datang ke KBB. Ia meminta para kader untuk memenangkan paslon yang diusung Gerindra, yakni Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (Kado).

"Kalau menurut saya itu biasa saja. Wajar saja partai tingkat pusat mendukung calon yang diusungnya," kata Elin, Sabtu (31/3/2018).

Baca Juga : Respon Positif Warga Bikin Paslon Emas Optimis Menang Pilbup KBB 2018

Dikatakannya, pengaruh yang paling besar saat ini adalah masyarakat Bandung Barat. Pasalnya, yang menentukan kemenangan itu bukanlah pusat, melainkan masyarakat.

Untuk itu, kata Elin, ia dan Maman S Sunjaya akan lebih sering turun ke lapangan, berinteraksi langsung dengan masyarakat. Lalu menyerap aspirasi.

Baca Juga : Target 77% Partisipasi Pemilih, KPU KBB Gandeng Komunitas Hingga Berharap Bantuan Pemkab

"Yang penting mah masyarakat," ucap Elin.

Lalu, akankah Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP, Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB, M Romahurmuziy Ketua Umum PPP, Tomy Soeharto Ketua Umum Partai Berkarta serta Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai Perindo yang mengusung dan mendukung paslon Emas singgah di KBB?

Baca Lainnya