Senin, 12 Maret 2018 13:14

Hadapi Debat Publik Pilgub Jabar, Sudrajat Jaga Kesehatan dan Siapkan 18 Janji

Reporter : Jumadi Kusuma
Sudrajat  selepas acara pembekalan Relawan Asyik bertempat di Hotel Kartifah Dago Kota Bandung, Sabtu (10/3/18).
Sudrajat selepas acara pembekalan Relawan Asyik bertempat di Hotel Kartifah Dago Kota Bandung, Sabtu (10/3/18). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- debat publik pertama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (pilgub) Jawa Barat 2018 yang diselenggarakan KPU Jabar akan berlangsung Senin malam ini pukul 19:30 WIB (12/3/18) bertempat di Gedung Sabuga ITB Jl. Tamansari No. 73 Kota Bandung.

sudrajat Calon Gubernur nomor urut tiga yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PAN dalam menghadapi Debat Publik selain menjaga kesehatan, juga mempersiapkan materi debat sesuai topik yang diberikan KPU Jabar.

Baca Juga : APK Pilgub Jabar 2018 Dilarang 'Ditumpangi' Balon Pileg 2019

"Mudah mudahan pada waktunya saya dalam keadaan prima. Adapun visi misi semua sudah disiapkan dengan kisi-kisi yang sudah dijadwalkan materi apa saja yg akan jadi bahan perdebatan sesuai ruang lingkup dari KPU Jabar", tutur Sudrajat kepada awak media selepas acara pembekalan Relawan Asyik bertempat di Hotel Kartifah Dago Kota Bandung, Sabtu (10/3/18).

Selain menjaga kesehatan dan penguasaan materi debat, Sudrajat juga akan mempresentasikan program unggulan Asyik yang terangkum dalam 18 janji.

Baca Juga : Panwaslu Kabupaten Bandung Ultimatum Pejabat Daerah Segera Sampaikan Izin Cuti Kampanye Pilgub Jabar 2018

"Delapan belas janji tersebut diantaranya adalah pembukaan satu juta lapangan kerja, pengentasan kemiskinan, program kesehatan, bantuan untuk pesantren dan sekolah gratis dari tingkat SD sampai SLTA, peningkatan insentif dan profesionalisme guru yang merupakan masalah penting untuk meningkatkan sumber daya manusia di Jawa Barat", janjinya.

Baca Lainnya