Senin, 12 April 2021 11:33

Hadapi 2024, NasDem Cimahi Lakukan Penguatan Struktur

Reporter : Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin
Enang Sahri Lukmansyah, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi
Enang Sahri Lukmansyah, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi [Limawaktu.id]

Limawaktu.id – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Cimahi 2024 nanti, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cimahi melakukan penguatan struktur kadernya. Hal itu dibahas dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2021 yang mengusung tema “Penguatan Struktur Menata Kemenangan 2024", dilaksanakan di Alam Wisata Cimahi (AWC) Kota Cimahi, Minggu (11/4/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi H. Enang Sahri L., S.Sos., MM mengatakan, untuk bisa meraih kemenangan di Pileg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi, pihaknya harus merancang tujuan dan membuat schedule.

“Tujuan kita yaitu bisa mencapai 50 ribu suara dengan 8 kursi di DPRD Kota Cimahi,” katanya.

Ia menegaskan seluruh kader khususnya para pengurus untuk mempersiapkan minimal lima poin penting, salah satunya yaitu meyakinkan diri bahwa tujuan bergabung dengan NasDem adalah untuk beramal membangun Kota Cimahi.

“Kita niatkan dengan ikhlas bahwa kita siap untuk berkontribusi membangun Kota Cimahi. Karena tanpa keikhlasan tidak mungkin partai ini akan besar, apabila masih ada yang berpikir hanya untuk eksis tanpa keikhlasan, mustahil kita bisa mencapai tujuan dan harapan," lanjutnya.

Sahri mengajak seluruh kader untuk menumbuhkembangkan rasa kebersamaan untuk membangun partai NasDem di Kota Cimahi agar bisa mencapai tujuan bersama. Selain itu, kadernya harus menanamkan jiwa korsa yaitu jiwa yang memiliki mental baja.

Rakerda Partai NasDem Kota Cimahi juga turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Kota Cimahi H. Muchlisin, Sekretaris DPD NasDem Kota Cimahi Sobari, Perwakilan DPC Se-Kota Cimahi serta tamu undangan, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Lainnya

Topik Populer