Selasa, 17 Oktober 2017 17:24

Guyonan Mang Ali Soal Calon Wagub Jabar

Reporter : Fery Bangkit 
Ali Hasan (tengah) bersama Pengurus DPD II Partai Golkar Cimahi.
Ali Hasan (tengah) bersama Pengurus DPD II Partai Golkar Cimahi. [Limawaktu]

Limawaktu.id, - Politisi Golkar, Ali Hasan sempat melontarkan candaannya ketika ditanya tentang figur yang cocok sebagai pendamping Dedi Mulyadi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

"Inginnya wartawan sajalah yang jadi pendampingnya, biar terus terjalin kedekatan," canda Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cimahi tersebut, kemarin.

Soal figur calon Gubernur Jawa Barat, dia menegaskan, unsur partai tingkat II Jawa Barat hingga kini solid mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

"Kalau untuk konsolidasi saya kira ketua DPD I Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi masih jalan terus. Meskipun kita masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP," kata Ali.

Terkait koalisi di tingkat DPD I Jawa Barat dengan PDI Perjuangan, Ali menyebutkan bahwa koalisi tersebut hanya sebatas koalisi partai dalam rangka Pilkada di Jawa Barat 2018.

"Masalah siapa yang mau maju, baik untuk Jabar satu atau dua, nanti semuanya kita serahkan ke DPP," jelasnya.

Anggota DPRD Jawa Barat itu menegaskan, dirinya dan juga pengurus Partai Golkar lainnya tetap mendukung Dedi Mulyadi untuk menjadi orang nomor satu di Jawa Barat. "Saya tetep yakin DPP akan meloloskan Pak Dedi untuk ikut mencalonkan Gubernur," ucapnya. (kit)*

 

Baca Lainnya