Kamis, 28 September 2017 22:16

Golkar Kota Cimahi Tetap Dukung Dedi Mulyadi

Reporter : Fery Bangkit 
Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi Ali Hasan (kiri) saat rapat dengan pengurus.
Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi Ali Hasan (kiri) saat rapat dengan pengurus. [limawaktu dok]

Limawaktu.id, - DPD II Partai golkar Kota Cimahi menegaskan saat ini tetap solid mendukung dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat tahun 2017.

Hal tersebut menyusul beredarnya surat rekomendasi DPP Partai Golkar yang mendukung pencalonan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien di Pilkada Jawa Barat tahun 2018.

Padahal, sejak awal seluruh DPD II Golkar Jawa Barat sudah menyatakan dukungan terhadap Bupati Purwakarta, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

“Se-Jawa Barat kan sudah mendukung Dedi. Sudah buat pernyatan semua di Karawang. Harus Dedi Mulyadi, kalau gak mau pecah di Jawa Barat,” ujar Ketua DPD II Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis (28/9/2017).

Menurut Anggota DPRD Jawa Barat tersebut, surat rekomendasi yang beredar atas nama Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien merupakan ulah oknum yang ingin membuat gaduh Partai Golkar.

“Yang salah bukan partainya, ini kan oknum yang membuat kegaduhan,” katanya.

Dikatakannya, beredaranya surat rekomendasi tersebut tentunya berpengaruh terhadap gerakan DPD II Partai Golkar Kota Cimahi.

“Kalau Cimahi sekarang nunggu dulu kepastian Pak Dedi, kita juga gak bisa bergerak dulu di bawah. Sekarang kita stop dulu, menunggu siapa yang mau diusungnya,” tandasnya. (kit)

Baca Lainnya