Senin, 18 Desember 2017 0:16

Golkar Cabut Rekomendasi Untuk Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018

Ridwan Kamil
RIdwan Kamil [Net]

Limawaktu.id - Beredarnya surat pencabutan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Dalam surat tersebut Ridwan Kamil dipandang tidak menindaklanjuti rekomendasi DPP Partai Golkar sampai batas waktu yang ditentukan.

Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar tentang Pencabutan Pengusungan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien Sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2018
Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar tentang Pencabutan Pengusungan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien Sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2018 [Istimewa]

Farid Farhan Kepala Biro Informasi dan Komunikasi DPD Golkar Jawa Barat yang dihubungi limawaktu.id, Minggu (17/12), membenarkan surat yang beredar sebagaimana yang tertulis di surat bernomor R-525/GOLKAR/XII/2017 dan tertanggal 17 Desember 2015 tersebut. 

"Sudah ramai di media mainstream kang. mangga dikutip saja, Dari DPP sudah ada yg bicara, dari DPD jabar juga sudah. Angkat saja surat itu sudah ramai dari jam 5 sore", jelasnya singkat.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham tersebut tertulis bahwa keputusan itu dikeluarkan untuk menjaga kehormatan atau marwah serta kepentingan Partai Golkar di Jawa Barat. 

Untuk itu DPP Partai Golkar menyatakan surat rekomendasi untuk Mohammad Ridwan Kamil dengan Daniel Muttaqien Syarifuddin bernomor R-485/GOLKAR/X/2017 dan tertanggal 24 Oktober 2017, sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018 dinyatakan tak lagi berlaku lagi.

A Hadiansyah Evo
A Hadiansyah Evo

Php, nah lo!

18 Desember 2017 0:14 Balas