Kamis, 28 Desember 2017 10:43

Gerindra, PKS, dan PAN Usung Sudrajat-Syaiku

Reporter : Jumadi Kusuma
SATRIA GERINDRA Jabar  bersama Mayjen TNI (Purn) Sudrajat
SATRIA GERINDRA Jabar bersama Mayjen TNI (Purn) Sudrajat [limawaktu]

Limawaktu.id, - Calon Gubernur Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat resmi disandingkan dengan Ahmad Syaikhu sebagai calon Wakil Gubernur Jabar pada Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. 

Sudrajat-Ahmad Syaikhu (SAH) resmi diusung Partai pks, pan dan Partai gerindra, setelah Presiden PKS Sohibul Iman bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan hasil keputusan dukungan PKS beralih dari semula Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. 

Baca Juga : PKS Keukeuh Usung Demiz-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018

“Untuk Jabar, Keputusan Tersebut kami anggap sangat Tepat dan Kita SATRIA - GERINDRA Jabar (red : Satuan Relawan Indonesia Raya) sebagai Organisasi sayap partai GERINDRA menyepakati dan mendukung Penuh Sudrajat-Syaikhu,” ujar Muhammad Lewi, Ketua PD SATRIA - GERINDRA Prov. Jabar di Kantor DPD GERINDRA Jabar, Jl P.H.H,Mustopha No 58, Rabu 27 Desember 2017. 

Menurut Muhammad Lewi, keputusan tersebut sangatlah Tepat dan pasangan Sudrajat -Ahmad Syaikhu diyakini akan memenangi konntestasi Pilgub 2018 di Jawa Barat. 

Baca Juga : Reuni PKS, Gerindra dan PAN Untuk Pilgub Jabar 2018

Jawa Barat memang memiliki pemilih dengan daya magnitude yang besar yakni jumlah pemilihnya merupakan 18 persen suara pemilih nasional. 

“Jabar punya megnitute yang luar biasa, karena penduduk dan pemilihnya 18 persen, dan jumlah tidak kecil, keputusan PKS dan PAN berkoalisi dgn GERINDRA merupakan Anugerah yang luar Biasa dalam Upaya Menuju Pintu Kemenangan,” ujar Muhammad Lewi. 

Kami PD SATRIA - GERINDRA Prov Jabar akan segera menggelar RAPIMDA guna Men Solidkan Barisan dan Meng Instruksikan agar seluruh pengurus, kader, anggota dan Simpatisan SATRIA - GERINDRA se-Jawa Barat berjuang all out bahu membahu bergerak untuk memenangkan Pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu,"ujar Muhammad Lewi. (jk)

Baca Lainnya