Kamis, 15 Maret 2018 14:23

Gerindra 'Keukeuh' Usung Prabowo Sebagai Capres dan Akan Turun Pada Pilkada Jabar 2018

Reporter : Jumadi Kusuma
Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Dedi Mulyadi.
Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Dedi Mulyadi. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Gerindra Jawa Barat tidak terpengaruh opini publik yang membelokkan seolah-olah Capres Gerindra bukan Prabowo Subianto, demikian pernyataan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Dedi Mulyadi kepada wartawan saat jumpa pers di Sekretariat DPD Partai Gerindra, Kota Bandung Rabu (14/3/18).

"Insya Allah, dimulai pada bulan Maret ini Pak Prabowo akan turun di wilayah-wilayah kota dan kabupaten di Jawa Barat. Kami mengidentifikasi statemen-statemen yang mempengaruhi opini publik seolah-olah jangan Pak Prabowo. Itu buat kami tidak sehat, maka Gerindra tetap solid tidak akan terpenguruh. Prabowo satu-satunya capres dari Gerindra", tandas Dedi.

Terkait hasil survei pasangan calon Asyik yang masih belum menunjukkan peningkatan yang signifikan, Dedi tetap optimis.

"Kita optimis dengan Paslon Asyik bahwa kerja-kerja partai baik dalam konteks koalisi, kader, struktur partai dan sayap sudah bekerja. Hari ini dinyatakan hasil survey belum signifikan itu hal yang sangat masuk akal, karena kalau dibandingkan dengan pasangan lain yang memiliki suara signifikan mereka wara wiri sudah sekian tahun. Sementara Asyik baru dua tiga bulan ini, jadi wajar sekali", jelasnya.