Rabu, 6 Desember 2017 19:04

Gagal di Independen, Aldy Fairuz Bidik Parpol

Politik Balon Bupati Bandung Barat
Asep Ridwan, Kuasa Hukum Aldy Fairuz
Asep Ridwan, Kuasa Hukum Aldy Fairuz [limawaktu]

Limawaktu.id, - Setelah tidak lolos sebagai Calon Wakil Bupati Bandung Barat dari julur perseorangan, Aldy Fairuz akan tetap maju dan membidik posisi wakil bupati melalui jalur partai politik pada Pilkada 2018 Kabupaten Bandung Barat. Hal itu disampaikan kuasa hukum Aldy, Asep Ridwan saat jumpa pers di Gedung HBS Desa Cimareme Kecamatan Ngamprah KBB, Rabu (6/12).

Dengan menunjukkan surat kuasa dari Aldy Fairuz, Asep yang juga salah seorang tokoh pendiri Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) menjelaskan pencalonan H. Ahmad Aldy Fairuz berangkat dari kekecewaan terhadap jalur independen, "Aldy Fairuz siap mencalonkan sebagai calon bupati atau wakil bupati Bandung Barat pada Pilkada Serentak 2018 melalui partai politik, dan menyerahkan kuasa kepada saya terkait pencalonannnya termasuk pendanaan. Kami akan siapkan dana Rp 20 miliar untuk pencalonan tersebut, " sebutnya.

Walaupun saat ini semua parpol sudah memiliki bakal calon, akan tetapi politik adalah seni kemungkinan, "Karenanya Aldy mengincar posisi wakil bupati, dan sudah melakukan silaturahmi dan roadshow ke beberapa pengurus parpol pusat, dan dalam minggu ini ke pengurus parpol di Jawa Barat dan Kabupaten Bandung Barat untuk memastikan peluang bagi pencalonan Aldy", jelasnya.

Aldy sebagai icon artis diharapkan bisa mendongkrak popularitas untuk mengimbangi kekuatan politik dinasti, "Karena itu saya menghadirkan Aldy Fairuz yang pernah aktif di ormas KOSGORO, dan bulan Desember ini adalah momentum yang menentukan dan final bagi pencalonan dari partai politik", pungkasnya.(jk)

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Haddeeuuuuuh

6 Desember 2017 12:51 Balas