Selasa, 10 April 2018 22:53

Elin Terkait Isu OTT Suaminya, Itu Black Campaign

Reporter : Fery Bangkit 
Bupati Bandung Barat, Abubakar beserta Istri, Elin Suharliah.
Bupati Bandung Barat, Abubakar beserta Istri, Elin Suharliah. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Jelang debat publik pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat 2018, isu tak sedap menimpa elin Suharliah.

Pasalnya sang suami, Abubakar sempat diisukan terjaring Operasi Tangkap Tangan (ott) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Isu tersebut membuat Elin, sebagai calon Bupati merasa kaget atas informasi yang beredar di berbagai media. "Kalau menggangu iya. Tapi tidak menurunkan semangat saya," kata Elin saat mendampingi Abubakar jumpa pers di Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Bandung Barat, Selasa (10/4/2018).

Menurut Elin, isu OTT Bupati Bandung Barat aktif itu merupakan kampanye hitam. Namun, ia mengaku tidak tahu dari mana asalnya isu tersebut.

"Menurut saya black campaign," ucap Elin.

Meski terganggu dengan pemberitaan itu, Elin menyatakan tetap siap menghadapi debat publik yang akan berlangsung besok (11/4/2018) di Mason Pine Hotel.

"Saya siap," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung Barat, Fajar Taufik menyatakan, isu tertangkapnya Abubakar, yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Bandung Barat merupakan ujian mental bagi pasangan Elin-Maman.

Dia meyakini, peristiwa ini akan semakin menguatkan semua partai pengusung dan pendukung pasangan Emas dalam menghadapi Pilbup Bandung Barat 2018.

"Saya berharap ini sebuah awalan yang baik dalam konteks seorang pemenang, juara dan saya yakin itu bisa," kata Fajar.

Baca Lainnya