Rabu, 10 Januari 2018 22:47

Elin Janji Perbaiki Pembangunan Fisik dan Non Fisik

Reporter : Fery Bangkit 
Mengenakan kebaya serba merah dan blezer hijau, Elin-Maman Daftar ke KPU.
Mengenakan kebaya serba merah dan blezer hijau, Elin-Maman Daftar ke KPU. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Pasca mendapat rekomendasi didetik terakhir dari DPP PDIP, Elin S Abubakar-Maman S Sunjaya akhirnya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat 2018.

Mengenakan kebaya serba merah dan blezer hijau serta diantar sekitar 1.000 pendukung, pasangan yang diusung PDIP, PKB dan PPP serta dua partai non parlemen yakni Perindo dan Berkarya itu tiba pukul 20.00 WIB.

Keduanya langsung diterima jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat, Jalan Raya Purwakarta, Rabu (10/1/2018).

Elin S Abubakar mengatakan, jika terpilih menjadi pucuk pimpinan di Kabupaten Bandung Barat, ia akan melanjutkan dan memperbaiki sektor pembangunan fisik dan non fisik di Bandung Barat.

“Melanjutkan bukan berarti diam, tapi melanjutkan ke arah lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Maman S Sunjaya menambahkan, ia dan Bu Elin akan memprioritaskan tiga sektor untuk ditingkatkan. Yakni ketenagakerjaan dan kemiskinan, lingkungan hidup dan pertanian.

“Tiga fokus ini jadi sasaran kita untuk Misi KBB (Kabupaten Bandung Barat) Cermat,” ujarnya.

Selain itu,  sektor pelayanan publik dan pendidikan pun akan menjadi bagian yang akan terus diperbaiki.

Elin-Maman menjadi pasangan yang terakhir mendaftar. Sebelumnya, ada tiga pasangan yang mendaftar, yakni pasangan Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati, Aa Umbara-Hengky Kurniawan serta Ikkeu-Uben. (kit)

Baca Lainnya