Minggu, 14 Januari 2018 14:44

Elin: Dengan Niat Tulus Ikhlas Membangun Bandung Barat, Insha Alloh Kemenangan Akan Diraih

Reporter : Fery Bangkit 
Elin dan Maman menerima surat rekomendasi dari Ketua DPD PDIP Jabar TB. Hasanudin.
Elin dan Maman menerima surat rekomendasi dari Ketua DPD PDIP Jabar TB. Hasanudin. [limawaktu]

Limawaktu.id, - Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat Elin S Abubakar mengajak seluruh kader PDIP bersatu membangun kejayaan partai di Bandung Barat.

Elin, bersama pasangannya Maman S Sunjaya didaulan oleh DPP PDIP untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat 2018.

"Proses penjaringan sudah berakhir, mari bersatu mengajak semua golongan untuk membangun kejayaan partai," kata Elin usai menerima surat rekomendasi dalam acara Rakercabsus di Kantor DPC PDIP, Ngamprah, Sabtu (13/1/2017).

Rakercabsus DPD PDIP Kabupaten Bandung Barat dihadiri Ketua DPDP PDIP Jawa Barat Tubagus Hasanudin, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Abubakar serta pengurus dan kader partai PDIP.

Dalam kesempatan tersebut, Elin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bandung Barat yang telah bergotong royong memberi kepercayaan pada pasangan Emas(Elin-Maman).

Dia berharap bisa selalu menjaga marwah partai dengan terus berjuang sejalan dengan wong cilik.

Elin mengajak seluruh kader bersama menyiapkan tekad dengan tujuan memenangkan partai dalam kontestasi pilkada 2018.

"Satukan kekuatan dan rapatkan barisan, jadikan PDIP sebagai partai yang dipercaya rakyat, maka kemenangan akan kita raih," tegasnya.

Maman S Sunjaya, Bakal Calon Wakil Bupati menambahkan, dirinya mengapresiasi keputusan partai yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya melangkah di Pilkada Bandung Barat.

"Syukur alhamdulillah saya telah diberi kepercayaan partai, menurut saya ini amanah. Amanah untuk mewujudkan misi partai dalam membangun Bandung Barat yang berkemandirian ekonomi, berkepribadian berbudaya dan berkedaulatan politik,"kata Maman.

Sebagaimana titah partai untuk konsentrasi pada pemberdayaan wong cilik. Bersama Elin, dirinya telah merumuskan program yang berkaitan pada ketenagakerjaan dan pengentasan kemiskinan.

"Dengan niat tulus ikhlas membangun Bandung Barat, Insha alloh kemenangan akan diraih,"tandasnya.

Selain diusung DPIP, pasangan Emas juga diusung PPP dan PKB serta dua partai non parlemen, yakni Partai Perindo dan Partai Berkarya.