Senin, 16 April 2018 13:05

Elektabilitas Partai Perindo di Cimahi Diklaim Terus Naik

Reporter : Fery Bangkit 
Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi, Asep Taryana.
Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi, Asep Taryana. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Elektabilitas Partai Perindo di Kota Cimahi diklaim terus mengalami peningkatan. Hal itu terlihat dari jumlah keanggotaan partai yang terus bertambah setiap harinya.

Pernyataan tersebut diungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi, Asep Taryana ketika ditemui di Sekretariat Partai Perindo Kota Cimahi, Jalan Sangkuriang, Senin (16/4/2018).

"Setiap hari perkembangan keanggotaan ini minimal 10-50 yang datang mandiri. Artinya elektabilitas nanjak terus," kata Asep.

Dikatakan Asep, jika dibandingkan dengan daerah lainnya, progres elektabilitas Partai Perindo di Cimahi tergolong sangat signifikan.

"Kita sandingkan dengan kabupaten/kota lain se-Indonesia ini dalam pencapaian targetnya urutan 2 (dua) setelah Majalengka," beber Asep.

Terus merangkaknya elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo di Cimahi, kata Asep, bisa tergambarkan juga lewat hasil survey pada Pilwalkot Cimahi 2017 yang mencapai 42%.

Menurut Asep, ada sejumlah alasan mengapa tren elektabilitas Partai Perindo terus naik. Di antaranya, partai yang notabenya baru itu lebih mengedepankan politik yang sehat dan anti politik uang.