Senin, 8 Januari 2018 15:30

DURIAT Klaim Siapkan 250 Ribu Dukungan Perbaikan

Reporter : Jumadi Kusuma
Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Bandung dari jalur perseorangan Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (DURIAT).
Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Bandung dari jalur perseorangan Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (DURIAT). [Limawaktu]

Limawaktu,- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota bandung dari jalur perseorangan dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (duriat) bersama para pendukungnya, hari Selasa besok (9/1/18) akan mendaftarkan diri dengan berjalan kaki ke kpu Kota Bandung Jl. Sokarno Hatta No. 260 Bandung, dengan titik kumpul di Hotel Gotik Bandung, demikian siaran pers yang diterima limawaktu.id, Senin (8/1/18).

Bakal Calon Walikota Dony Mulyana Kurnia (DMK) mengaku sedang mempersiapkan perbaikan dukungan, "Sebanyak 250 ribu dukungan perbaikan sudah siap, saat ini sedang dientri dan diperbaiki. Besok hanya daftar saja, dan untuk penyerahan dukungan perbaikan sesuai jadwal yaitu tanggal 18 Januari 2018", katanya saat dihubungi limawaktu.id.

Baca Juga : Golput Pilwalkot Bandung 20%

Diketahui, hasil rekapitulasi faktual KPU Kota Bandung menyatakan Bapaslon dari DURIAT tidak memenuhi jumlah minimum dukungan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung dari independen pada Pillwalkot 2018.

Kendati demikian kekurangan dukungan DURIAT sebanyak 103.176 dapat diperbaiki pada masa perbaikan sebesar duakali lipat dari jumlah kekurangan dukungan yaitu 206.352 dukungan. Sesuai dengan tahapan Pilwalkot Bandung Tahun 2018, bapaslon perseorangan dapat menyerahkan perbaikan syarat dukungan kepada KPU Kota Bandung yaitu pada tanggal 18 sampai dengan 20 Januari 2018. (jk)

Baca Lainnya