Selasa, 10 Mei 2022 14:30

DPRD Jabar Terbuka Menerima Aspirasi Masyarakat

Reporter : Iman Nurdin
DPRD Jabar  Terbuka Menerima Aspirasi Masyarakat
DPRD Jabar Terbuka Menerima Aspirasi Masyarakat [Istimewa]

Bandung (limawaktu.id),-- Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ahmad Hidayat berkomitmen akan selalu melaksanakan aspirasi dari masyarakat. Ahmad menjelaskan, sebagai wakil rakyat sudah semestinya melaksanakan apa yang menjadi harapan masyarakat. Apalagi lanjut dia, pihaknya bisa berdiri sebagai anggota DPRD Jabar hasil dari pilihan rakyat secara langsung.

“Sudah menjadi kewajiban, saya melaksanakan amanat dari rakyat, saya ada disini adalah hasil dari pilihan masyarakat secara langsung,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Selasa (10/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar terus aktif memberikan masukan dan aspirasi guna memudahkan dirinya dalam bekerja.

“Bagaimana pun juga saya butuh masukan dan aspirasi dari masyarakat, sehingga kolaborasi ini akan lebih memudahkan dalam pekerjaan sebagai wakil rakyat,” katanya.

Lebih lanjut, Ahmad mengatakan bahwa setiap pengambilan keputusan di DPRD Jabar ini adalah hasil dari aspirasi masyarakat, sehingga antara rakyat dan DPRD akan selalu saling membutuhkan.

Dia menambahkan bahwa secara tegas, pihaknya akan senantiasa berkomunikasi langsung dengan masyarakat, sehingga aspirasi dari masyarakat ini akan masuk dalam agenda rapat fraksi dan komisi.

Baca Lainnya

Topik Populer