Senin, 21 Januari 2019 10:29

DPD PKS Cimahi Umbar Janji Hapus Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup

Reporter : Fery Bangkit 
acara ‘Flash Mob’, Minggu (20/1/2019) yang dimotori DPD PKS Kota Cimahi.
acara ‘Flash Mob’, Minggu (20/1/2019) yang dimotori DPD PKS Kota Cimahi. [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id – Janji penghapusan pajak dan SIM seumur hidup kembali digaungkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Kali ini, janji politik partai nomor urut 8 itu muncul di Kota Cimahi dalam acara ‘Flash Mob’, Minggu (20/1/2019) yang dimotori DPD PKS Kota Cimahi.

Baca Juga : Targetkan 77% Pemilih, KPU KBB Harus 'PDKT' ke 1 Juta Lebih Warga

Ratusan kader, pengurus, calon anggota dewan PKS dan simpatisan berdiri di sepanjang jalan dari mulai Jalan  Amir Mahmud hingga Jalan Cibabat. Tujuannya, tentu meraih simpati dari para pengendara yang lewat.

Ketua umum DPD PKS kota Cimahi, Dedi Lazuardi mengungkapkan, kegiatan flash mob ini adalah upaya memperkenalkan dan mengajak masyarakat untuk memilih PKS yang sekarang memiliki nomor urut 8 dalam pemilu 17 April nanti dengan lebih kreatif dan menarik. 

Baca Juga : Meningkatkan Pemahaman Ketatanegaraan dengan Dengar Pendapat dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

“Kami juga  mensosialisasikan janji kampanye PKS untuk memperjuangkan SIM seumur hidup dan penghapusan pajak sepeda motor, jika PKS menang dalam pemilu 2019 Nanti” katanya, Minggu (20/1/2019).

Selain mengkampanyekan PKS, mereka juga tentunya mengkampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Keduanya merupakan figure yang diusung PKS bersama Partai Gerindra, PAN dan Partai Demokrat.

Baca Lainnya