Minggu, 15 April 2018 18:58

DPC PKB Kota Cimahi Percayakan Generasi Muda Menangkan Pemilu 2019

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (pkb) Kota Cimahi mempercayakan pemenangan pemilu legislatif dan pemilihan presiden pada 2019 kepada generasi muda. Hal itu terungkap saat digelarnya rapat kerja Lembaga Pemenangan Pemilu (lpp) DPC PKB Kota Cimahi pada Minggu 15 April 2018 , di Hotel Endah Parahyangan Jalan Amir Machmud Kota Cimahi.

Ketua DPC PKB Kota Cimahi Acep Jamaludin S.Hum mengungkapkan, partai yang dipimpinnya mempercayakan generasi muda untuk mengelola Lembaga adhoc ini untuk memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 di Kota Cimahi.

Baca Juga : Setelah Golkar, PKB Ancam Ceraikan Ridwan Kamil

“Kader kami memang 70 persen terdiri dari generasi muda, baik yang aktif di DPC atau PAC dan ranting,” sebutnya.

Dikatakan Acep, ketertarikan generasi muda untuk menjadi anggota dan kader PKB ini dilakukan karena DPC PKB menerapkan pendidikan politik yang ramah kepada generasi muda untuk berperan aktif dalam partai politik, dalam hal ini PKB Kota Cimahi.

“Bukti dari kepercayaan kami kepada genarasi muda yaitu dengan mempercayakan hal teknis di Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) ini,” katanya.

Saat disinggung tentang target yang ingin dicapai di Pemilu Legislatif 2019, Acep menyebutkan partai yang dipimpinnya ingin meraih target seluruh daerah pemilihan di Kota Cimahi minimal meraih satu kursi di DPRD Kota Cimahi.

“Kami menargetkan pada Pileg 2019 nanti PKB Kota Cimahi bisa meraih enam kursi di DPRD Kota Cimahi,” pungkasnya.

Baca Lainnya