Jumat, 2 Februari 2018 21:41

Ditanya Soal Jagoan di Pilkada Jawa Barat, Bang Ruhut Nampak Malu-malu

Ditulis Oleh Fery Bangkit 
Ruhut Sitompul saat berkunjung ke Kota Cimahi, Jum’at (2/2/2018).
Ruhut Sitompul saat berkunjung ke Kota Cimahi, Jum’at (2/2/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id – Mantan politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul merahasiakan jagoannya di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Aku gak enak. Empat pasang ini saya kenali baik semua,” ujar Si Poltak, sebutan Ruhut Sitompul saat berkunjung ke Kota Cimahi, Jum’at (2/2/2018).

Dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada) Jawa Barat 2018, ada empat pasangan yang akan beradu gagasan untuk memenangkan hati masyarakat Jawa Barat.

Keempat pasangan itu adalah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang diusung Partai NasDem, Partai Hanura, PKB dan PPP. Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung PKS, Partai Gerindra dan PAN serta pasangan Tubagus Hasanudin-Charliyan yang diusung PDI Perjuangan.

Menurut Ruhut, persaingan di Pilkada Jawa Barat akan berlangsung ketat. Untuk itu, keempat pasangan yang akan bertarung harus pintar-pintar menawarkan gagasan positif bagi masyarakat.

“Jawa barat ini empat pasang ini persaiangan sangat ketat. Jadi rebut, mengangkan hati rakyat,” ucap pria asal Medan itu.